YouTuber Kimi Hime Janji Tak Seronok Lagi

Portaltiga.com – Sepekan lebih sudah masalah Konten channel YouTube Kimi Hime merebak ke publik. Karena kontennya yang dianggap vulgar, Kimi Hime pun sampai dibahas dalam rapat DPR beserta Kominfo.

Hasil rapat ini pun didapat pemblokiran terhadap beberapa konten serta peneguran terhadap pihak yang terkait yaitu, Kimi Hime yang bernama asli Kimberly Hime Khoe.

Tak cuma peneguran, Kimi Hime juga sempat dipanggil oleh Kominfo untuk menyelesaikan kasusnya tersebut. Walaupun akhirnya pertemuan tersebut diwakili oleh kuasa hukum dari Kimi Hime.

Setelah melewati proses yang cukup pelik, Kimi Hime akhirnya mengadakan jumpa pers. Ini juga dibarengi oleh pernyataan Kominfo yang menganggap kasus ini telah selesai.

Dalam jumpa pers Kimi menyatakan bahwa ia dan Kominfo telah memiliki kesepakatan bersama. Ia juga menerima seluruh masukan positif dari Kominfo mengenai konten yang ada pada channel YouTube miliknya.

Ia mengatakan nantinya akan memakai pakaian yang lebih tertutup saat membuat konten. Dan kedepannya akan membuat konten yang lebih bijak sesuai arahan Kominfo. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION