Yakin Paslon Yang Diusungnya Menang, PDIP Jatim Optimis Sapu Kemenangan Di Pilwali Batu

 

Portaltiga.com: PDIP Jatim tampaknya serius sekali untuk memenangi Pilwali dikota Batu. Buktinya, untuk memenangi Pilwali Batu ini, partai yang bergambang banteng moncong putih ini mengerahkan 1260 saksi yang disebar diseluruh TPS se kota Batu. Jumlah itu bertambah dari mesin partai atau sayap partai PDIP di kota Batu.

”Belum juga dari relawan pasanmgan Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso yang kami usung juga mengerahkan saksinya. Kami ingin memenangi Pilwali di Kota Batu dengan baik, bersih dan jujur,”ungkap sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (14/2).

Sri Untari mengatakan bahwa untuk Pilwali kota Batu, PDIP menaruh harapan memenangi Pilkada mengingat di daerah Batu merupakan basis dari PDIP.”Bagi kami Batu merupakan  salah satu kota yang merupakan basis kekuatan PDIP di Jatim. Jangan sampai kami kalah di rumah sendiri,”terangnya.

Sekedar diketahui, dalam Pilkada serentak yang digelar di seluruh Indonesia ditahun 2017, hanya kota Batu saja di Jatim yang menggelar Pilkada. Ada empat pasangan yang akan bertarung memperebutkan tampuk pimpinan kota yang dikenal dengan kota apel ini. Empat pasangan ini antara lai ,nomor urut 1: H Rudi-Sujono Djonet ,nomor urut 2: Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso , nomor urut 3: H. Hairuddin-Hendra Angga Sonatha ,nomor urut 4: Abdul Majid-Kasmuri Idris. (Yudhie)

 

JOIN THE DISCUSSION