Wow! Nenek 89 Tahun Ini Masih Hobi Main Game

Portaltiga.com – Seorang nenek bernama Hamako Mori pada usia 89 tahun tetap menikmati hidupnya sebagai seorang gamer. Bahkan dia menjadi seorang gamer dalam empat dekade, waktu yang cukup sangat panjang untuk seorang gamer yang bisa menikmati perkembangan game dari masa ke masa.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh GameSpark, Nenek yang tinggal di Tokyo ini mengungkapkan jika konsol pertamanya adalah Cassette Vision yang dirilis pada tahun 1981. Lalu ia pun bermain Famicom dan memainkan The Legend of Zelda dan Dragon Quest dan terus memainkan bermacam-macam game hingga sekarang.

Setelah beberapa tahun terakhir, Mori telah mengunggah klipnya ke YouTube. “Grafis game terbaru benar-benar luar biasa. Aku sungguh merasa luar biasa bisa hidup selama ini,” ungkapnya.

“Seiring bertambahnya usiaku, aku merekomendasikan game berjenis single player dibanding multipemain,” lanjut nenek yang sedang menanti game terbaru dari Grand Theft Auto selanjutnya. Iapun menambahkan jika bermain game, akan terhindar dari demensia, bahkan mulailah bermain game sedari masih muda. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »