Tolak Pemecatan Fahri Hamzah, Mahasiswa NTB Ngluruk DPW PKS Jatim

 

Portaltiga.com: Puluhan mahasiswa NTB di Surabaya melakukan aksi di DPW PKS Jatim untuk menolak keputusan DPP PKS yang telah memecat Fahri Hamzah dari keanggotannya di PKS dan menggantinya sebagai wakil ketua DPR RI.

Koordinator aksi, Muhammad Imam Wahyudin mengatakan aksi mahasiswa NTB sebagai bentuk solidaritas warga NTB terhadap Fahri Hamzah.”Kami warga NTB tidak terima kalau wakil kami dipecat. Itu sama saja melecehkan warga NTB,”jelasnya.

Imam mengingatkan jika DPP PKS tidak meralat pemecatan tersebut, maka dipastikan suara PKS dari NTB akan habis.”Ingat itu Fahri Hamzah suaranya tertinggi dan basis massanya di NTB besar sekali. Saya pastikan suara PKS di NTB tak akan bisa memperoleh suara jika memecat Fahri Hamzah,”jelasnya.

Sementara itu,Kabidhumas DPW PKS Jatim Mohammad Utomo mengatakan DPW PKS Jatim mengamankan putusan DPP PKS atas pemecatan Fahri Hamzah.”Kami cuma menjelaskan kronologis sesuai dengan surat keputusan DPP PKS sehingga pemecatan itu tidak bisa diganggu gugat,”tandasnya. (Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION