Timnas Indonesia U-16 Akan Hadapi Vietnam, Pelatih: Sudah Tahu Sama Tahu

Portaltiga.comTimnas Indonesia U-16 akan menjalani laga lanjutan Piala AFC 2018 melawan Vietnam. Melihat seringnya Indonesia menghadapi Laga itu, dianggap seperti sudah tahu sama tahu kemampuan masing-masing.

Timnas U-16 sudah amat sering berhadapan dengan Vietnam. Sedikitnya sudah tiga kali mereka berduel saat Garuda Muda di bawah asuhan Fakhri Husaini.

Dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup ada 2017, Indonesia vs Vietnam selesai imbang. Dua pertandingan lainnya dimenangi Indonesia.

Dengan seringnya duel antara Indonesia melawan Vietnam itu, Fakhri mengaku sudah tak perlu lagi mengintip lawan.

Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga kedua Grup C Piala Asia 2018. Pertandingan itu akan berlangsung di stadion nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (24/9/2018) malam WIB.

“Sama saja, mereka cuma ada beberapa pemain yang mengalami perubahan. Tapi dari gaya main dan formasi sama dengan tim yang kami hadapi di Tien Phong, Jenesys, dan Piala AFF 2018,” kata Fakhri usai memimpin latihan di stadion mini Persada Plus, Kelana Jaya, Malaysia, Sabtu (22/9) pagi waktu setempat.

“Cara main mereka sama, sudah tahu sama tahu lah. Tak perlu nonton, mereka juga nggak perlu nyari-nyari video kita. Anggap latihan bersama saja,” dia menambahkan. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION