portaltiga.com
Headline Politika

Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Rampung Minggu ini, AHY Jadi Ketua?

Portaltiga.com – Susunan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno diperkirakan akan rampung pada minggu ini. Keputusan final mengenai siapa saja yang terlibat dalam susunan timses akan ditentukan setelah para petinggi partai koalisi bertemu.

“Timses itu kata Muzani (Sekjen Gerindra Ahmad Muzani) sudah hampir jadi dan final, paling satu atau dua hari ini kelar. Kemudian nanti akan dibicarakan, minggu ini Insyallah selesai. Bos-bos bakal ketemu, pokoknya minggu-minggu ini,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, Selasa (14/8/2018).

Namun Andre belum mau membocorkan kapan finalisiasi timses Prabowo-Sandi selesai. Sementara soal susunan timses, Andre memastikan para ketum partai koalisi akan menjadi bagian dari dewan penasihat yang diketuai Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY).

“Bakal diisi ketum partai, sama Pak SBY. Empat-empatnya (jadi dewan penasihat). Ada Pak Sohibul Iman (Presiden PKS), Pak Zul (Ketum PAN Zulkifli Hasan),” sebut Andre.

Lantas, siapa ketua Timses Prabowo-Sandi? Andre mengatakan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi salah satu yang berpotensi.

“Salah satu yang berpotensi Mas AHY,” ujarnya.

AHY bersaing dengan politikus senior PKS Ahmad Heryawan (Aher). Namun, partai koalisi belum memastikan.

“PKS kalau nggak salah pengin Aher deh. Nanti semua akan dibahas bareng-bareng,” tutur Andre. (dtc/tea)

Related posts

KPU Perbolehkan Setiap Kepala Daerah Jadi Tim Kampanye Dengan Syarat Ini

admin

AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

admin

Pollmark: Jokowi-Ma’ruf Butuh Peristiwa Luar Biasa Untuk Dongkrak Suara

admin