Tidak Ada Libur Bagi Dandim Untuk Laksanakan TMMD

17/07/2017
93 Views

Portaltiga.com – Tidak ada kata hari libur bagi Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi demi mensukseskan Program TMMD ke-99 di Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, termasuk saat ikut memimpin Apel Satgas TMMD, Senin (17/7/2017) pagi tadi.

 

Dalam kesempatan itu, Dandim berpesan kepada Satgas, Bahwa TMMD sebagai sarana kedekatan dan kebersamaan TNI bersama rakyat, tidak hanya membangun sarana dan prasarana, tapi bangkitkan jiwa warga kegotong royongan dan cinta tanah air.

 

”Beri contoh kepada mereka (masyarakat) tentang kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong-royong, karena kita sebagai TNI merupakan panutan bagi mereka, jangan beri contoh yang tidak baik,” jelasnya, Senin (17/7/2017).

 

Lebih lanjut Beliau mengatakan, bahwa pagi ini sengaja langsung memimpin Apel, agar selain TNI melakukan pembangunan fisik namun dapat membangun jiwa masyarakat yang bermartabat, penuh kecintaan sesama dan tetap semangat mengisi kemerdekaan Bangsa.

 

Apel pagi ini tambahnya, selain melaksanakan pengecekan personil juga untuk memberikan informasi dan memonitor kondisi terkini tentang perkembangan Satgas TMMD dalam membangun sasaran Desa Ombul.

 

“Hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan yang menghambat agar segera disampaikan supaya dapat terselesaikan,” pungkas Dandim.

Leave A Comment