Terungkap, Ini Dia Alasan AHY Temui Wiranto

Portaltiga.com – Maksud kedatangan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Menko Polhukam Wiranto akhirnya terungkap.

Setelah sempat tidak memberikan komentar pasca memasuki kantor Menko Polhukam, AHY akhirnya memberikan statemennya kepada wartawan usai bertemu Wiranto. AHY datang dengan maksud untuk menyampaikan undangan untuk menghadiri Rapimnas Partai Demokrat.

“menyampaikan undangan dari Ketum Partai Demokrat Bapak SBY untuk menghadiri Rapimnas Partai Demokrat, yang akan diselenggarakan 10 dan 11 Maret 2018 di Sentul,” ujar AHY, di kantor Menkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Setelah sebelumnya mengundang Presiden Jokowi yang akan hadir dalam Rapimnas nanti, kini Wiranto menyatakan akan menghadiri acara partai berlambang Merci itu.

“Beliau (Wiranto) menyampaikan Insya Allah akan hadir. Kemarin saya juga mengantarkan undangan secara langsung ke Presiden Jokowi di Istana dan Insya Allah beliau juga akan hadir dalam rapimnas tersebut,” ungkap AHY.

Wiranto yang juga ditemui di tempat yang sama mengatakan, pertemuan antara AHY dan dirinya juga untuk berbagi ilmu tentang politik untuk generasi muda seperti AHY.

“Saya cerita dalam hal politik dan merupakan sesuatu yang baik yang bisa dijadikan satu referensi bagi para politisi muda ya bagus. Itu namanya ada proses pembelajaran antar generasi,” ujar Wiranto. (tnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION