Tayang 20 November, Ini Sinopsis Stand by Me Doraemon 2

Portaltiga.com – Film Stand by Me Doraemon 2 bakal tayang perdana pada 20 November mendatang, dalam rangka perayaan 50 tahun komik Doraemon terbit.
Pengumuman jadwal tayang ini disertai dengan perilisan trailer yang berdurasi satu setengah menit di kanal YouTube pada awal pekan ini.

Dalam trailer tersebut, Nobita terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya, yang sebenarnya sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. Ditemani Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Pada satu momen, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

BACA JUGA: Ini Fakta Seputar Doraemon Yang Belum Kamu Tahu

Sebagaimana dilansir Anime News Network, film ini akan menampilkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa, sedangkan Nobuko Miyamoto menjadi nenek Nobita.

Beberapa pengisi suara tetap juga dipastikan kembali, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Cerita film ini sebagian besar akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother’s Recollections) yang rilis pada 2000.

Namun, film ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Film Doraemon: A Grandmother’s Recollections sendiri didasarkan pada salah satu bab dari manga Doraemon volume keempat.

Stand by Me Doraemon 2 semula dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus, tapi ditunda karena gelombang virus corona baru di Negeri Sakura.

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »