Tamago Akan Adakan Kompetisi Streaming Mobile Legends Berhadiah Total 1,3 Miliar

Portaltiga.com – Aplikasi streaming game, Tamago akan menyelenggarakan kontes bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) pada 1 Oktober mendatang. hadiah yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung, yakni berhadiah total USD 90 ribu atau sekitar Rp 1,3 Miliar.

Tamago akan membagi hadiah tersebut berdasarkan pemain yang menempati posisi 100 besar di game tersebut. Cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah, yakni tinggal mendaftar di situs Tamago, kemudian menambahkan “Tamago” di depan nama in-game, dan menyiarkan permainan pemain di Tamago setidaknya selama 2 jam per hari (60 jam selama durasi kontes).

Gamer yang memenuhi semua persyaratan berhak memenangkan USD 10 ribu atau sekitar Rp140 juta untuk juara 1, USD 5 ribu atau sekitar Rp74 juta (US $ 5.000) untuk juara ke-dua dan USD 3 ribu atau sekitar Rp 44 juta untuk juara ke-3.

Sementara untuk peringkat 4 sampai 50 hadiah yang diterima adalah USD 1.000 atau sekitar Rp 15 juta, dan peringkat 51 sampai 100 akan menerima hadiah USD 500 atau sekitar Rp 7 juta

Perlu diingat, Tamago tak cuma menyelenggarakan kontes ini di Indonesia. Mereka pun mengadakannya di seluruh Asia Tenggara, yang artinya gamer Indonesia akan bersaing dengan peserta lain dari seluruh Asia Tenggara untuk peringkat teratas di MLBB.

“Melalui siaran streaming, kami ingin memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk menghasilkan pendapatan selain memenangkan hadiah uang di turnamen. Kami juga ingin mendorong para gamer untuk menjadi pembuat konten dan mengembangkan keahlian yang relevan seperti streaming dan casting, ” kata Yubin Ng, Kepala Tamago, dalam keterangan persnya.

Penggemar dapat menonton para gamer di SEA melakukan streaming 100 Legends journey mereka di Tamago dengan mengunduh aplikasi secara gratis dari App Store atau Google Play Store. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION