Tak Pernah Bermain, Dybala Diprediksi Hengkang Dari Juventus Tahun Depan

Portaltiga.com – Penyerang Juventus Paulo Dybala diprediksi akan meninggalkan Club Serie A Liga Italia, Juventus setelah tak mendapat tempat utama dalam skuad asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Akan hengkangnya Dybala ini diprediksi oleh presiden Palermo Maurizio Zamparini. Zamparini menilai Dybala akan pergi dari Juventus Januari nanti setelah mengalami masa-masa suram di awal musim 2018-2019.

“Setiap kali Dybala tak bermain, itu membuat saya ingin menangis. Dia berada di bench karena Allegri. Allegri seharusnya datang ke Palermo dan memenangkan Scudetto karena mudah menjadi fenomenal bersama Juventus,” ujar Zamparini.

“Dua tahun lalu saya mengirim Dybala pesan dan menyarankannya pergi ke Spanyol dimana dia dapat bermain sepak bola dan tidak pergi ke Italia. Dia akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Di Januari, saya pikir dia akan pergi, ke Spanyol.”

Kedatangan Cristiano Ronaldo semakin membuat eks pemain Palermo itu jarang mendapat kesempatan bermain. Pada dua laga Serie A terakhir, Dybala tak dijadikan starter oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain asal Argentina itu bahkan tak dimainkan sama sekali pada saat Juventus bermain melawan Lazio.

Allegri belum bisa menemukan formula yang tepat untuk memainkan Dybala bersama Ronaldo. Keduanya sempat dimainkan bareng pada laga pekan pertama Serie A 2018-2019 melawan Chievo Verona. Sayangnya ketika itu Dybala tampil buruk.

Dybala sendiri sejak musim panas lalu diincar beberapa klub ternama Eropa. Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen berminat kepada Dybala.

“Dia mendapat tawaran dari Spanyol dan Inggris. Juventus memiliki banyak juara dan jelas sulit bagi semua orang untuk bermain tapi itu pasti alasan untuk mengangis ketika seorang fenomenal seperti dia tak bermain,” tegas Zamparini. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION