Syuting Film Horor, Chelsea Islan Kehabisan Energi

Portaltiga.com – Perdana jalani syuting film horor, Chelsea Islan merasa seluruh energinya terkuras habis.

Bagaimana tidak, di film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintanginya, ia dituntut banyak melakukan adegan ekstrem. Tak pelak, kelar syuting selama sebulan, Chelsea langsung tepar seminggu.

“(Beres syuting langsung) tidur seminggu. Energinya benar-benar aku butuh banget, ngembaliin energi aku,” ungkap Chelsea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Memang selama syuting ini benar-benar memang energi banget sih yang benar-benar diberikan untuk performa yang total,” sambungnya.

Bukan hanya adegannya banyak yang menguras tenaga, lokasinya pun tak main-main. Syuting digelar di sebuah rumah tua di tengah hutan yang medannya sangat menantang.

Memang ya, film ini bisa dibilang sangat capek sekali. Tiga minggu berturut-turut, nonstop 29 hari full, itu kita benar-benar syuting. Dan lokasinya lokasi-lokasi ekstrem juga ya, bukan lokasi yang hanya di indoor yang duduk manis dan lain-lain, enggak,” ujar kekasih Daffa Wardhana itu.

“Ini ekstrem semua adegannya juga, dan ya setelah film itu selesai, aku cuma mau tidur saja rasanya,” tandas Chelsea. (cumicumi/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION