Suzuki Bagi-bagi Tiket Gratis Nonton Timnas Indonesia di AFF 2018

Portaltiga.com – Timnas Indonesia akan berlaga di piala AFF 2018 bulan November ini, Suzuki memberikan support khusus kepada event ini. Ada program-program unik yang diberikan Suzuki pas event AFF 2018 ini, paparan pragram itu dijelaskan langsung di Kota Kasablanca-Jakarta Selatan, Minggu(4/11/2018).

Kesempatan ini datang langsung Seiji Itayama-Presiden Director PT SIS (Suzuki Indomobil Salesman) khusus untuk press conference tadi.

“Kesempatan istimewa ini Suzuki mengunakan moment AFF 2018 untuk memberikan program-program unik untuk para pelanggan setia Suzuki. Sekaligus ini adalah apreasiasi kepada timnas yang akan berlaga di AFF 2018 serta interaksi langsung pengguna Suzuki,” jelas Seiji Itayama pada saat sesi tanya jawab.

Program-program unik itu antara lain pemberian tiket gratis kepada 333 pelanggan beruntung, mengusung tag 333 lucky family. Ini dikhususkan pada konsumen yang membeli produk All New Ertiga pada bulan Oktober 2018, pemenang diberikan 2 tiket. Bagi konsumen luar Jabodetabek diberikan gratis akomodasi dan transportasi menuju Gelora Bung Karno.

Tiket gratis juga bisa didapat melalui event foto bersama “Menyambut AFF Suzuki Cup 2018” diperuntukkan bagi keluarga. Foto diunggah ke Instagram ke @suzuki_id dengan Tagar #AFFSuzukiCupCompetition, menurut Seiji lagi akan diambil 20 terbaik mendapatkan 3 tiket gratis.

Selain itu ada beberapa kegiatan yang berkaitan AFF 2018, mulai nonton bareng sampai penalti challenge yang dikhususkan pembeli New All Ertiga pada bulan Oktober-November 2018. Konsumen melakukan penalti ke gawang yang berhadiah kan 5 unit GSX-R150 dan iPhone X. Sebagai kata penutup Seiji mengatakan mari berbondong-bondong menonton laga timnas di Gelora Bung Karno mulai 9 November besok. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION