Suara Emil Dardak “Sihir” Ratusan Muda Mudi Demokrat Jatim

12/01/2018
61 Views

 

Portaltiga.comHari ini hari ini. Aku mencoba berdiri dan melangkah lagi. Bila esok sinar mentari pagi kan bersinar lagi. Aku kan menuju cita-cita yang pasti

Lagu berjudul Saat Kau Hadir dari Utha Likumahua ini dilantunkan dengan manis oleh Emil Dardak. Suara merdu calon wakil gubernur Jatim itu “menyihir” ratusan anggota komunitas Muda Mudi Demokrat Jatim, yang hadir dalam acara pengumuman lomba video klip Kerja Bareng Demokrat, di halaman lapangan KONI Jatim Jl Kertajaya Indah, Jumat (12/1/2018) malam.

Belum puas dihibur satu lagu, Emil pun didapuk menyanyikan satu lagi yang sedang ngehits. Emil ternyata juga menguasai nada-nada sulit lagu berjudul Akad milik Payung Teduh.

Bila nanti saatnya telah tiba. Kuingin kau menjadi istriku. Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan. Berlarian kesana-kemari dan tertawa. Namun bila saat berpisah telah tiba. Izinkanku menjaga dirimu. Berdua menikmati pelukan di ujung waktu. Sudilah kau temani diriku.

Suasana menjadi semakin cair dan penuh keakraban, Spontan para anak muda yang hadir ikut melantunkan lagu tersebut.

Sementara itu, saat memberikan sambutan, pasangan Khofifah Indar parawansa ini berpesan bahwa kini saatnya generasi muda berkarya.

“Jangan hanya ingat masa lalu tapi lupa masa depan. Masa lalu sejarah tidak boleh dilupakan sebagai modal jembatan menuju masa depan yang lebih baik,” kata suami Arumi Bachsin. (abi)

Leave A Comment