Setelah Lunox, Thamuz Hadir di Mobile Legends

Portaltiga.com – Akhirnya setelah hadirnya Lunox di Mobile Legends, hero baru sang penguasa lava yaitu Thamuz dipastikan rilis di original server dalam waktu dekat ini.

Pasalnya kita tahu bahwa Thamuz belum lama hadir di advance server. Di advance server sendiri masih menyisahkan Vale, Leomord, Harith, dan Mery.

Untuk harganya sendiri, diketahui kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 32.000 BP atau 599 diamonds.

Diketahui Thamuz adalah hero yang memiliki role Fighter. Dan specialty yang ia milikipun Reap/Burst. Tidak perlu berlama-lama, berikut adalah skill-skill yang dimiliki Thamuz.

Grand Lord Lava (Skill Pasif): Damage yang Thamuz berikan ke lawan, maka ia akan terkena efek Scorch, yang memberikan 12 damage secara terus-menerus. Apabila musuh bergerak saat terkena efek Scorch, maka efek tersebut akan meningkat dan memberikan True Damage. Ketika Thamuz tidak membawa senjata miliknya, maka movement speed miliknya akan meningkat sebesar 30%. Apabila ia mengambil kembali senjatanya, maka basic attack selanjutnya akan mengeluarkan 120% damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% dan membentuk sebuah Gush of Lava. Lava akan meledak dalam 2 detik untuk memberikan 280 serangan fisik.

Chasm Leap (Skill Kedua): Thamuz melompat ke area yang telah ditentukan dan memberikan 250 serangan fisik kepada lawan yang terkena. Skill ini juga mengakibatkan musuh terkena efek slow jika terkena skill ini.

Cauterant Inferno (Skill Ultimate): Thamuz mengeluarkan Lava dan menciptakan Cauterant Atmosphere di sekelilingnya. Cauterant Atmosphere akan berlangsung selama 9 detik dan memberikan 20 damage setiap 0.3 detik pada lawan yang berada didekatnya. Thamuz meregenerasi 2% HP ketika memberikan Damage menggunakan basic attack. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION