Sesuai Kriteria Machfud Arifin, Bu SAH Siap Dampingi Jadi Cawawali

Portaltiga.com – Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali) Surabaya rekomendasi Partai Demokrat, Siti Anggraeni Hapsari (SAH) mengaku telah siap untuk mendampingi Machfud Arifin dalam ajang Pilwali Surabaya 2020 mendatang.

SAH mengaku, banyak hal yang bisa menjadi acuan agar Machfud Arifin yang diusung 8 partai itu memilih dirinya sebagai Bacawawali. Salah satunya yakni dengan telah aktif turun ke masyarakat sejak dirinya mendaftar di penjaringan Bacawawali internal Partai Demokrat pada bulan Januari lalu.

“Saya memang sudah terjun ke masyarakat sejak saya mendaftar di bulan januari lalu, itu memang terus menerus saya lakukan, artinya kita tetap terus bergerak dalam kondisi apapun,” ungkapnya saat ditemui di Kantor DPC Partai Demokrat, Selasa (21/07/2020) malam.

Perempuan yang berprofesi sebagai notaris ini juga menjelaskan, bahwa dirinya yakin dapat memenuhi kriteria Cawawali yang sering digaungkan Machfud Arifin yakni “tidak nyrimpeti dan nggandoli”.

“Kriteria itu insyaallah saya bisa, istilahnya mendekati apa yang diharapkan pak MA,” ungkap lulusan magister hukum bisnis Unair ini.

SAH juga mengaku, popularitas dirinya semakin hari semakin meningkat. Hal ini sebagai bukti bahwa pergerakan dirinya selama ini ke masyarakat diterima dengan baik

“Di google trend, saat ini posisi saya masih diatas karena mungkin pergerakan saya kan sekarang semakin terus menerus, saya juga mengenalkan ke masyarakat terus, saya pasang banner dimana-mana,” pungkasnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »