Ronaldo Belum Cetak Gol, Ini Kata Pemain Juventus

Portaltiga.com – Performa Cristiano Ronaldo yang masih belum dapat mencetak gol bersama Juventus kini sedang dalam sorotan. Padahal, pemain yang diboyong dari Real Madrid itu selalu bermain penuh pada tiga laga yang sudah dimainkan Juve.

Ronaldo telah menjalani tiga laga bersama Juventus, diantaranya melawan Chievo, Lazio, dan parma. Namun tak satupun gol mampu dicetak Ronaldo ke gawang lawan.

Meski belum mendapatkan gol debutnya, aksi Cristiano Ronaldo terus mendapatkan pembelaan dari para pemain Juve. Salah satunya dari Matuidi yang menyebut Ronaldo sebagai monster.

Matuidi yakin tidak ada yang salah dengan performa Ronaldo. Sebab, pemain 33 tahun itu sudah bekerja keras. Ronaldo jadi orang pertama yang datang di latihan dan pulang paling akhir. Dia seperti seorang monster.

“Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan tentu menyenangkan bisa bermain dengannya,” kata Matuidi.

“Di tempat latihan, dia seperti monster. Dia datang lebih cepat dan dia pulang paling akhir. Ronaldo bekerja, dia bekerja. Saya belum pernah melihat yang seperti itu dan saya mengerti mengapa dia menangkan lima Ballon d’Or,” sambung mantan pemain PSG itu.

Tidak hanya soal latihan, Matuidi juga memuji Ronaldo sebagai pribadi yang baik. Ini berkaca pada pemberian ucapan selamat dari Ronaldo usai Matuidi sukses membawa Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018 yang lalu.

“Apakah dia mengucapkan selamat pada saya? Tentu saja. Itu yang dia ucapkan pertama kali ketika berjumpa dengan saya. Ronaldo mengucapnya dalam bahasa Prancis,” ungkap Matuidi. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION