Ramalan Bintang Hari Rabu 3 Oktober 2018, Scorpio Harus Lebih Bisa Jaga Bicara

Ramalan Bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum
Ada tantangan baru yang perlu kamu taklukkan hari ini.
Love
Single: Lagi-lagi kamu harus lebih sabar menanti jodohmu.
Couple: Sikapnya agak berbeda dari biasanya, seperti ada yang sedang mengganggu pikirannya.
Keuangan
Kemampuan beradaptasi harus lebih ditingkatkan lagi.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum
Harus lebih bisa jaga bicara agar tak memicu masalah baru.
Love
Single: Wah, hati-hati terjebak dalam cinta segitiga.
Couple: Dia sedang berusaha memperbaiki kesalahannya padamu.
Keuangan
Bisnis yang dirintis mulai memperlihatkan perkembangan.

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum
Nggak semua yang direncanakan bakal terjadi sesuai harapan, sabar ya.
Love
Single: Ehm, sahabat jadi cinta nih kayaknya.
Couple: Ada masalah baru yang bikin hubungan tegang.
Keuangan
Komunikasi dengan rekan kerja tampaknya agak bermasalah.

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember -19 Januari)

Umum
Harus benar-benar bisa kontrol diri biar nggak merepotkan orang lain.
Love
Single: Jangan sampai jatuh cinta pada orang yang salah lagi ya.
Couple: Ada rahasia yang sepertinya sedang ia sembunyikan tuh.
Keuangan
Tahan diri dari godaan diskon ya.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum
Tak semua hal harus kamu kerjakan sendirian, kok.
Love
Single: Jangan memberikan hatimu pada sembarang orang.
Couple: Tahan diri, jangan mengumbar masalah hubunganmu ke pihak ketiga.
Keuangan
Sebelum menerima tawaran pekerjaan baru, baca kontraknya dengan detail ya.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum
Yang selama ini kamu usahakan akhirnya berbuah manis.
Love
Single: Ada mantan yang kayaknya belum move on nih.
Couple: Pamer kemesraan di medsos bisa memicu masalah baru.
Keuangan
Jangan patah semangat dengan kerugian yang kamu alami kali ini.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 19 April)

Umum
Bakal ada kebahagiaan baru yang akan kamu dapat hari ini.
Love
Single: Ups, ada yang lagi stalking kamu tuh.
Couple: Dia sedang berusaha memperbaiki kesalahannya padamu.
Keuangan
Wah, ada rezeki nomplok nih.

Ramalan Bintang Taurus (20 April – 20 Mei)

Umum
Jangan gampang percaya dengan rumor atau gosip nggak jelas.
Love
Single: Ini saat yang tepat untuk fokus mencintai diri sendiri dulu.
Couple: Waduh, ada yang lagi keinget mantan tuh.
Keuangan
Pengeluaran tak terduga cukup bikin kelabakan nih.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Umum
Nggak ada salahnya mencoba hal baru yang selama ini sering kamu takutkan.
Love
Single: Hati-hati dengan playboy di dekatmu.
Couple: Jangan sampai kesalahan di masa lalu terulang kembali.
Keuangan
Tampaknya bakal ada tawaran pekerjaan baru untukmu nih.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Umum
Menyesali yang telah berlalu tak akan memperbaiki keadaan.
Love
Single: Kadang jodoh itu adalah orang yang tak pernah kita duga sebelumnya.
Couple: Hm, sepertinya dia sedang menyembunyikan sesuatu darimu.
Keuangan
Tak perlu malu untuk belajar dari yang rekan kerja yang lebih muda darimu.

Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum
Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu bila itu hanya untuk pamer ke orang lain.
Love
Single: Saatnya untuk benar-benar membuka hati untuk seseorang yang baru.
Couple: Luangkan waktu untuk bisa ngobrol dari hati ke hati.
Keuangan
Membangun bisnis baru memang sangat menguji kesabaran.

Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum
Harus lebih hati-hati lagi dalam mempercayai orang yang baru dikenal.
Love
Single: Jangan mau dijadikan pelarian ya.
Couple: Orang terdekatnya ada yang ikut campur dalam masalah hubunganmu nih.
Keuangan
Rekan kerja ada yang makin ngeselin nih. (vec/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION