Puncak HUT Ke-52, Partai Golkar Bagi-Bagi Umroh Dan Sepeda Motor Gratis

28/10/2016
242 Views

 

Portaltiga.com;Untuk memeriahkan HUT ke-52 partai Golkar,DPD Partai Golkar Jatim menggelar kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada tanggal 6 November 2016. Tak tanggung-tanggung partai berlambang pohon beringin ini dengan kegiatan jalan sehat dengan hadiah umroh dan lima motor matik on the road.

“Kami ingin merakyat bagaimanapun juga suara Golkar suara rakyat. Nanti saat jalan sehat kami bagikan kupon secara cuma-cuma,”ungkap Ketua panitia HUT-ke 52 Sahat Tua Simanjuntak, Jumat (28/10).

Pria yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini mengatakan kupon tersebut nantinya akan disebat langsung ke masyarakat baik secara door to door maupun didapat di kantor DPD Partai Golkar tingkat 1 maupun tingkat II.”target kami 15 ribu orang untuk ikut jalan sehat ini,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Sahat,jalan sehat yang akan diberangkatkan oleh Ketum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) itu menempuh jarak sekira 6,4 Kilometer. Rutenya di sekitar frontage road sisi barat dan keliling kampung-kampung.

Selain itu kegiatan lainnya adalah kunjungan ke Kampung Nelayan Bulak. Di lokasi tersebut Setnov akan berdialog dengan para nelayan. “Akan dibagikan jaring untuk 168 nelayan, pembangunan TPQ di Kelurahan Sukolilo Baru kecamatan Bulak, dan santunan kepada 52 anak yatim,”pungkasnya.(Yudhie)

Leave A Comment