Puluhan Motor Udhug Jelajahi Pulau Madura

Portaltiga.com – Hari ini pulau jalanan Madura akan diramaikan rombongan “Motor Udhug” yang tergabung di club PEMUDI’S (Penggemar Montor Udhug Indonesia Surabaya). Ini merupakan acara touring triwulanan yang rutin digelar PEMUDI’S.

Yudi selaku Humas PEMUDI’S mengatakan, akan ada sekitar 30an motor udhug yang akan ikut touring triwulan kali ini. Acara ini terselenggara untuk menjaga silaturahmi para anggota agar lebih solid.

“Untuk acara touring Triwulan PEMUDI’S Kali ini ada sekitar 30 motor udhug yang akan menelusuri pulau Madura. Acara ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan kumpul internal club PEMUDI’S supaya lebih solid dan guyub,” jelas Yudi saat di temui tim portaltiga.com di basecamp PEMUDI’S, Jumat (26/1/18) malam.

Direncanakan rombongan akan berangkat siang ini pukul 13.00 dari Surabaya, mengambil titik start di area Suramadu. Puluhan montor udhug dari berbagai merek mulai BSA, Matchless, Norton, zunndap, BMW, AJS akan mengajak anda bernostalgia kembali ke tempo dulu.

Nantinya dipulau Madura rombongan PEMUDI’S akan Check Point di daerah Pamekasan dan siap berbagi pengetahuan serta edukasi tentang sejarah kendaraan yang mereka tunggangi. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION