PUBG Corp Beri Update di Map Vikendi pada Match Terbaru

Portaltiga.com – Setelah absen pada Season 6, Vikendi kembali hadir di Season 7 PUBG PC. Kali ini PUBG Corp memberikan segudang update terbaru ke map yang bertemakan salju ini.

Pertama adalah Dino Land yang sudah diupdate menjadi benar-benar Taman Bermain. Kalian bisa mengadu ketangkasan di Dino Land loh Kotakers. Selain itu, ada beberapa perubahan di terrain sekitar yang bisa kamu manfaatkan dalam berburu musuh.

Ada update lain yang unik kali ini, dimana akan ada kereta yang lewat dan membelah Vikendi nantinya. Kereta ini akan bergerak sesuai dengan track yang disediakan. Para pemain dapat memanfaatkan kereta tersebut untuk bepergian di Map Vikendi. Tak hanya itu, kereta yang bergerak ini bisa menjadi medan perang baru bagi para pemain.

Kemudian ada Mosin Nagant, Sniper Rifle terbaru dengan peluru 7,62mm. Sniper ini akan tersedia di Vikendi dan Erangel. Sebenarnya Mosin Nagant ini adalah Kar98. Namun, memiliki suara yang berbeda. Selain itu akan ada update tambahan di beberapa tampilan dan UI untuk membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

Season 7 juga akan membawa Battle Pass terbaru yang bernama Cold Front. Battle Pass ini berisikan beberapa skin khusus yang bisa para pemain dapatkan. Untuk sementara update ini baru di server test ya….(kotakgame/abi)

Sumber: PUBG Website

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »