Pilih “Nyono Sing Nyoto”,Ketua Golkar Jatim Resmi Maju Pilgub Jatim

 

Portaltiga.com: Berbekal dengan tagline “Nyono sing Nyoto” Ketua DPD Partai Golkar tingkat I Jatim Nyono Suharli menyatakan maju di Pilgub Jatim. Nyono mengaku dirinya maju dalam Pilgub Jatim atas kemauan dari seluruh kader Partai Golkar se Jatim.

“Sejumlah kader partai Golkar baik pengurus tingkat II hingga sayap partai secara terang-terangan mendorong saya untuk maju di Pilgub Jatim. Bagi saya ini adalah amanah sehingga saya siap maju di Pilgub Jatim,”ungkapnya saat ditemui di Surabaya, Jumat(6/5).

Pria yang juga Bupati Jombang ini mengaku akan memberikan sumbangsih pemikiran dan kerja nyata di Jatim.”Saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jatim,”jelasnya.

Untuk koalisi partai, Nyono Suharli mengaku sudah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk mengusung dirinya di Pilgub Jatim.”Kami sadar tak bisa mengusung sendiri membutuhkan koalisi dengan parpol lain. Saat ini sudah menjalin komunikasi dengan yang lainnya,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar tingkat II Surabaya Blegur Prijanggono mengakui jika Nyono Suharli disiapkan Partai Golkar untuk Pilgub Jatim.”Kami pengurus DPD Partai Golkar tingkat II seJatim akan memajukan pak Nyono sebagai Cagub Jatim. Bagi kami lebih baik mengusung kader internal Partai Golkar di Pilgub Jatim daripada calon lain. Partai Golkar memiliki banyak kader yang layak maju di Pilgub Jatim,”jelasnya.

Ditambahkan Blegur, pihaknya sudah melakukan mobilisasi dukungan keseluruh DPD Partai Golkar se Jatim termasuk sayap partai untuk mendukung Nyono Suharli sebagai Cagub Jatim.”Sudah saatnya kader Golkar memimpin Jatim,”pungkasnya.(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION