portaltiga.com
Umum

Pilih Kader Sendiri, Gerindra Siapkan Mas Pri Di Pilgub Jatim

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadat

Portaltiga.com:Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno yang akrab dipanggil mas Pri digadang-gadang mampu dapat menumbangkan Cagub Jatim lainnya yaitu Gus Ipul dan Pak Halim Iskandar dalam Pilgub Jatim 2018.

“DPD Partai Gerindra Jatim dalam keputusan Rapimda beberapa waktu lalu memutuskan untuk menyiapkan Mas Pri sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub)Jatim. Ini keputusan final dari Gerindra Jatim,”ungkap Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadat saat ditemui dikantornya, Minggu (17/4).

Dikatakan oleh pria asal Pasuruan ini, keputusan menyiapkan Mas Pri sebagai Bacagub Jatim merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.”Ketum menginginkan dalam Pilkada ke depan nanti, Partai Gerindra harus mengusung atau mendukung calon dari kader murni dari Partai Gerindra sendiri. Dan untuk Pilgub Jatim sosok mas pri kami nilai layak dan mampu bahkan kami yakin mampu mengalahkan calon lain,”jelas mantan Politisi asal PKNU ini.

Diakui oleh Anwar Sadat, meski saat ini Partai Gerindra tidak bisa mengusung sendiri calon gubernur dengan memiliki 13 kursi, namun komunikasi dengan parpol lainnya akan dilakukan.”Selain PKB, semua parpol tidak bisa mengusung sendiri.Oleh sebab itu, Gerindra menyiapkan Mas Pri untuk Pilgub mendatang,”tandasnya. (Yudhie)