Pilgub Jatim 2018, PAN Jatim Belum Temukan Calon Yang Akan Didukung

Portaltiga.com: Meski beberapa parpol sudah mengisyaratkan sudah akan menyiapkan bacagub Jatim di Pilgub Jatim 2018, DPW PAN Jatim tampaknya tak akan ikut-ikut parpol-parpol tersebut untuk menyiapkan bacagub Jatim di Pilgub Jatim 2018.

”Kami tak mau ikut-ikut santai saja dan mengalir. PAN Jatim nanti saatnya akan menentukan calon di Pilgub Jatim. Untuk sekarang ini belum ada ,”jelas Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk saat dihubungi melalui ponselnya, selasa (21/2).

Mantan Bupati Lamongan dua periode ini mengatakan untuk komunikasi dengan parpol lain untuk membangun koalisi pihaknya masih berkomunikasi dengan parpol-parpol tersebut.”Kalau komunikasi sudah.Soal siapa saja yang akan dicalonkan belum ada pembicaraan ke arah sana,”jelasnya.

Sekedar diketahui, Meski tahun 2018 mendatang Pilgub Jatim bergulir, beberapa parpol sudah mempersiapkan bakal calon gubernur Jatim. Misalnya, Partai Demokrat rencananya sudah menyiapkan tiga calon yang diserahkan ke DPP Partai Demokrat untuk dipilih diusung partai berlambang mercy ini. Tak hanya itu, DPW PPP Jatim juga mengaku sudah didekati Wagub Jatim Saifullah Yusuf agar menjadi kendaraannya sebagai parpol pendukung di Pilgub Jatim. (yudhie)

 

JOIN THE DISCUSSION