Piala Menpora Esports 2020 AXIS, Catat Jadwalnya

Portaltiga.com – Pemerintah Indonesia, melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menghadirkan turnamen Esports berskala nasional, Piala Menpora Esports 2020 AXIS.

Turnamen yang merupakan inisiatif langsung dari Bapak Menpora RI Zainudin Amali, nantinya akan mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang. Dengan memperhatikan protokol kesehatan, pertandingan tidak akan digelar secara offline. Melainkan akan digelar secara online.

Dengan maksud mencari bakat esports muda terbaik, turnamen ini diharuskan terdiri dari 5 pemain inti dan 1 pemain cadangan dari jenjang SMP, SMA Sederajat, dan Universitas di Seluruh Indonesia dari satu institusi/sekolah yang sama.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2020 melalui situs resmi Kemenpora RI (https://pialamenporaesports.iespl.id/). Piala Menpora Esports 2020 ini rencananya akan dimulai pada akhir Agustus 2020. Dan grand final akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2020.

Siapkan tim terbaik kalian. Daftarkan, raih gelar juara, dan menangkan hadiah sebesar 150 Juta Rupiah. Tunggu apa lagi? Buruan daftar. (kotakgame/abi)

Sumber: Website Kemenpora RI

JOIN THE DISCUSSION