Peringati Maulid Nabi, Pondok Bodo Bodo Gelar Pengajian dan Ruqyah Massal

Portaltiga.com – Pondok Bodo Bodo bakal punya gawe besar. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pondok yang terletak di Desa Gamping Tengah RT 2 RW 1 Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, ini akan menggelar ruqyah massal dan pengajian umum.

Pengasuh Pondok Bodo Bodo (Sangkan Paraning Dumadi) Gus Zainul Arifin Amma’ mengatakan acara ruqyah massal digelar pada Sabtu malam (14/12/2019) sekitar pukul 19.00 WIB hingga selesai.

 

“Dan sebagai penutup acara maulidan, kita juga menggelar pengajian umum bersama KH. M. Najib Muhammad asal Denanyar, Jombang dan Sholawat Banjari asal Sidoarjo pada Minggu malam ba’dha sholat isya,” terangnya.

Gus Zainul juga mempersilakan bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam acara ini. Ia mengimbau, agar masyarakat tak perlu was-was dengan biaya berobat ruqyah yang akan dibebankan, karena acara ini sifatnya terbuka untuk umum dan gratis.

“Monggo bagi masyarakat yang punya keluhan penyakit medis dan non medis, jangan segan untuk datang berobat pas acara ruqyah massal nanti. Karena sudah ada tiga pakar ruqyah dari JRA Delta yang akan memandunya. Diantaranya, Gus Allama A’laudin Siddiqi (Pembina Jamiyah Ruqyah Aswaja Pusat), Gus Nur Al Hajr (Pembina JRA Delta) dan Ustadz Choirul Anwar (Ketua Cabang JRA Delta),” terangnya.

Gus Zainul berharap acara ruqyah massal dan pengajian umum ini bisa sukses digelar hingga selesai. Dan ia juga berharap acara ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat secara luas.

“Saya mohon dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat agar acara ini nantinya bisa terselenggara dengan baik. Dan tentunya harapan kami, acara ini nantinya bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” pungkasnya. (ars/abi)

JOIN THE DISCUSSION