Pelaku Bom Bangil Dikenal Tertutup

Portaltiga.com – Pelaku peledakan bom yang tinggal di rumah kontrakan milik Saprani di Jl. Pepaya Kelurahan Pogar RT 01 RW 01, Kecamatan Bangil, Pasuruan, AB dikenal tertutup. Ia dan keluarganya tak pernah bersosialisasi sesama tetangga.

Menurut keterangan para tetangga, hampir seluruh masyarakat tidak mengetahui persis apa aktifitas AB setiap hari. AB nyaris tidak pernah berinteraksi dengan para tetangganya.

“Nggak pernah itu yang namanya berbaur sesama tetangga. Saya tetangganya sendiri, jarang sekali melihat. Pernah sekali melihat, waktu itu bersepeda, tapi tidak pernah yang namanya menyapa,” ucap Wari (68), salah satu warga, Kamis (5/7/2018).

Keluarga AB sudah sekitar 1 tahun ngontrak di rumah Saprani. Rumah kontrakan bercat putih itu dihuni oleh AB, DR istrina dan anaknya “Setahu saya, anaknya satu,” imbuhnya.

Sedangkan istrinya, DR (40), diketahui berbisnis jual beli baju secara online. Ketika keluar rumah, warga juga tidak mengetahui persis wajah istrinya, karena selalu memakai cadar.

“Kalau nggak salah, istrinya itu jualan baju yang dijual secara online, nggak tahu kalau suaminya kerjaannya apa. Soalnya jarang sekali bertemu atau ngobrol sama tetangganya,” terangnya. (bbs/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »