Nilainya Fantastis, Bella Throne Ungkap Nominal untuk Sekali Endorse

Portaltiga.com – Artis cantik Bella Thorne mengungkap rahasia tentang berapa nominal uang yang akan diterimanya ketika diminta untuk promosi suatu produk atau endorse di akun sosial media miliknya. Artis cantik ini pun tak sungkan mengungkap nominal fantastis dari setiap endorse di akun instagram miliknya.

Hal ini terungkap dalam film dokumenter bertajuk “Inside the Life of Bella Thorne” garapan Vogue dan Broadly. Dalam video tersebut, artis berusia 20 tahun ini tak segan mengungkapkan bahwa ia bisa menerima hingga USD 65 ribu (sekitar Rp 895 juta) dalam sekali unggahan.

“Untuk unggahan grid, (aku menerima) USD 65 ribu sekali unggah,” ujar Bella dilansir E!News pada Jumat (13/4). “Untuk unggahan Story, (aku mendapat) USD 10 (sekitar Rp 137 juta) ribu sampai USD 20 ribu (sekitar Rp 275 juta), dan untuk Snapchat, itu sama dengan Insta-Story.”

Bella pun menyebut bahwa Instagram adalah 100 persen pekerjaannya. Pasalnya, mantan aktris Disney ini meraup penghasilan miliaran rupiah dari pekerjaan tersebut hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun. Bahkan aktris asal Florida ini sudah mampu membeli rumah mewah di Los Angeles seharga lebih dari USD 2 juta (sekitar Rp 27,5 miliar) saat berusia 19 tahun.

“Aku memulai (pekerjaan) ini pada usia 18 tahun dan benar-benar hanya memiliki USD 200 (sekitar Rp 2,7 juta) di rekeningku. Dan aku (bisa) membeli rumah setahun setelahnya, satu tahun setengah. Itu semua dari media sosial,” lanjut Bella.

Bella sendiri diketahui memiliki lebih dari 17,3 juta pengikut di Instagram, lebih dari 9,8 juta di Facebook, dan hampir 7 juta pengikut di Twitter. Maka tak heran jika nominal yang ia terima begitu besar, seiring dengan popularitasnya di media sosial. (wkc/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION