portaltiga.com
Ekbis

Nestle LACTOGROW Gelar Happy Winter Land Di Surabaya

 
Portaltiga.com: Dalam rangka menumbuh kembangkan anak sejak dini dan membuat anak memiliki karakter dalam bersikap, Nestle LACTOGROW menggelar Hapy Date With Legendaddy-Happy Winter Land di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Minggu (20/03/16). Happy Winter Land kali ini menghadirkan arena bermain bersalju terbesar di Surabaya, dimana sang ayah bersama anak bebas bereksplore untuk menumbuh kembangkan anak sejak usia dini, karena kebahagiaan keluarga merupakan penentu karakter dan tumbuh kembang anak.
Brand Manager LACTOGROW, Gusti Kattani Maulani, mengatakan, survei awal tentang arti kebahagiaan keluarga yang kami lakukan melalui media sosial kepada orang tua, mengungkapkan bahwa 53 persen responden yang menyatakan bahwa anak mereka merasa bahagia akan hubungannya dengan mereka.
“Berangkat dari hasil survei, Nestle LACTOGROW pun bergerak untuk melakukan survei lanjutan dan mencari tahu, bagaimana memaksimalkan keterlibatan orang tua dalam pengasuhan anak untuk meningkatkan kualitas kebahagiaan keluarga. Dan di Happy Winter Land di Surabaya kali ini, anak dapat bermain salju dengan berbagai eksplorasi diri.”ujarnya kepada wartawan, di sela Talk Show ‘Kebahagiaan Keluarga Penentu Karakter Dan Tumbuh Kembang Anak’ dalam rangkaian event Nestle LACTOGROW Happy Winter Land, Di Surabaya, Senin (21/03).
Ia menjelaskan, pada acara sebelumnya di Jakarta, kurang lebih 26 ribu pengunjung memadati arena bermain salju di Happy Winter Land LACTOGROW. Dan di Surabaya kali ini kita harapkan bisa lebih tinggi dari pengunjung di Jakarta kemarin.
Lebih lanjut, Gusti Kattani mengatakan, Nestle LACTOGROW aktif mengadakan diskusi grup kepada para ibu untuk menggali lebih dalam seputar faktor penentu kebahagiaa keluarga. “Misalnya, pola makan yang teratur dan pemberian nutrisi yang tepat.”ungkapnya.
Sementara itu, Psikolog Rini Hildayani menjelaskan, interaksi dan pengalaman yang dialami oleh anak ketika bersama dengan ayah dapat mempengaruhinya hingga dewasa. (Trish)