portaltiga.com
Kabar Kita

Nahkoda SD Muhammadiyah 18 Surabaya Ini Ingin Wujudkan Sekolah Berbasis Eco Green & Sains

Portaltiga.com – Cahyo Iswahyudi SPd dilantik sebagai kepala SD Muhammadiyah 18 Surabaya masa bhakti 2018-2022 oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya, Sabtu (30/6/2018). Dia menggantikan Ainul Rofiq MPd.I

Cahyo panggilan akrabnya, ditemui usai prosesi pelantikan yang dilaksanakan di UMSurabaya menyampaikan visi utamanya dalam mengembangkan sekolah plus ini.

”Visi besar kami ingin mewujudkan Sekolah yang unggul dalam akademik dan non akademik, serta mewujudkan sekolah yang berbasis Eco Green dan Sains ” katanya.

“Rencana penambahan fasilitas baru segera direalisasi seperti penambahan tempat parkir dan kantin baru, serta tidak lupa melanjutkan seluruh program kepala sekolah sebelumnya,” ungkap pria kelahiran Gresik tersebut.

Untuk mewujudkan visi besar dalam mengembangkan sekolah tersebut, ia mengajak kepada semua stakeholder untuk bekerja sama secara optimal, baik dari unsur internal maupun eksternal.

“Kami mohon dukungan dan bimbingan dari pimpinan Persyarikatan di tingkat daerah, cabang dan ranting. Saya juga mengajak segenap guru dan karyawan bersama sama memikirkan dan mewujudkan kemajuan sekolah,” tegas dia.

Di tempat terpisah, Ainul Rofiq kepala sekolah periode sebelumnya mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan memberikan amanah selama periode 2014-2018 dan permohonan maaf jika kurang maksimal dalam mengembannya. (izzy/abi)

Related posts

SDM 18 Surabaya Galang Dana Peduli Korban Gempa Lombok

admin

SD Muhammadiyah 18 Surabaya Ajak Siswa Ikut Sembelih Hewan Kurban

admin

Siswa SDM 18 Surabaya PLK di Pabrik Es Krim Campina

admin