Meriahnya Manchester Festival 2018 di Yello Hotel Jemursari

Portaltiga.com – Menjelang berakhirnya Liga Inggris musim 2017/2018, kompetisi semakin sengit dan menarik. Apalagi ditambah dengan persaingan antara Manchester United dan Manchester City yang tak pernah ada habisnya.

Drop off lobby area Yello Hotel Jemursari nampak sangat berbeda, sore itu terlihat kursi-kursi telah tersusun rapi. Juga ada beberapa stand dari pihak sponsor yang menjajakan produknya dan yang paling menarik perhatian adalah screen besar berwarna putih. Berkolaborasi dengan Komunitas United Surabaya, Yello Hotel Jemursari Gelar Manchester Festival 2018.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu (7/4/2018) ini dihadiri oleh 300 orang yang berasal dari komunitas United Surabaya, Citizen Surabaya, Honda CBR Club Surabaya, dan para tamu hotel. Manchester Festival 2018 didukung oleh beberapa sponsor, diantaranya adalah Fitergy, Pocari Sweat, dan Vallens Cake.

“Ini adalah kali kedua kami berkolaborasi dengan komunitas pecinta bola, kali ini kami mengundang beberapa komunitas lain untuk ikut berpartisipasi dan berharap  dapat selalu mewadahi dan menjalin koneksi yang positif bersama teman-teman komunitas,” ujar Aries Luhur Event Coordinator Yello Hotel Jemursari.

Tepat pukul 19.00 kegiatan dibuka dengan kompetisi E-sport AOV yang berlangsung secaraonline, kemudian dilanjutkan Sharing Session bersama Surabaya Scraf dan Fahmi Adimara yang merupakan seorang Localguides Google. Selain itu, dalam kegiatan ini juga hadir Cak & Ning Surabaya yang membagikan pengalaman dan kesan-kesan serta cara mendaftar menjadi Cak & Ning bagi yang berminat.

Mendekati waktu kick off babak pertama, suasana semakin meriah dengan adanya Fun Games dan performance dari Disk Jockey Eloy Maharani. Wanita yang akrab disapa DJ Eloy ini, memberikan pertunjukan yang spektakuler sambil sesekali bergoyang mengikuti irama musik.

“Di acara ini kami ingin membangun relationship dengan teman-teman komunitas yang ada di surabaya, tidak terkecuali dengan Komunitas Citizen Surabaya yang notabene merupakan rival Manchester United. Saat pertandingan kita adalah lawan, tapi di luar pertandingan kitaseduluran selawase,” kata Egak, ketua komunitas United Surabaya.

Sebelum kick off babak pertama dimulai, para pengunjung serentak berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Pertandingan antara Manchester City melawan Manchester United berlangsung sangat sengit, Manchester United harus ketinggalan 2-0 di babak pertama. Kemudian di babak kedua berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 yang disambut dengan riuh tepuk tangan dari pengunjung.

Sebagai acara penutup, Manchester Festival 2018 memberikan berbagai door prize menarik bagi pengunjung diantaranya adalah tiket pertandingan Persebaya vs Barito Putera, tiket Moto GP Series Sepang Malaysia dan masih banyak lagi. (rgo/abi)

JOIN THE DISCUSSION