Meriahkan HUT RI, Warga Tambak Medokan Ayu Gelar Tasyakuran Dan Berbagai Lomba

Portaltiga.com – Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di berbagai daerah hampir pasti dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Hal yang sama pun dilakukan oleh warga gang 3A rt 07 rw 02 Tambak Medokan ayu dengan menggelar tasyakuran untuk menghargai jasa para pahlawan dan juga pembagian hadiah kepada para pemenang lomba khas 17 agustusan.

Kordinator warga gang 3A rt 07 rw 02 Candra Pranajaya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan bersama warga gang 3A adalah upaya untuk lebih menyemarakkan peringatan HUT RI.

“Kami semua di sini guyub dan bergotong-royong untuk menyukseskan lomba-lomba yang diselenggarakan,” tambah Prana di tengah acara tasyakuran warga gang 3A, Jumat (16/08/2019).

Dalam peringatan HUT RI kali ini warga menggelar berbagai lomba untuk lebih mengakrabkan dan merukunkan warga sekitar seperti lomba tenis meja, volly, catur serta lomba khusus bagi ibu dan anak-anak.

Bersama dengan pengurus yang lain seperti Arifin, Joko dan Qoyim, Prana jaya mengharapkan semangat nasionalisme dan kebangsaan harus senantiasa tetap dipelihara.

Di sisi lain Ketua Panitia Lomba Arifin mengajak seluruh warga agar terus menggalakkan budaya kegotongroyongan dan kekeliargaan. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »