Mercure Grand Mirama Surabaya raih ASEAN Green Hotel Standard Award 2020

Portaltiga.com – Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya berhasil meraih ASEAN Green Hotel Award 2020. Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan digelar sebelum upacara penutupan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2020 di Brunei Darussalam pada 16 Januari 2020.

Penghargaan ASEAN Tourism Award 2020 salah satunya adalah ASEAN Green Hotel Standard Award yang dimenangkan oleh Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dan penghargaan diterima oleh Rohmad Oktoriyono selaku Executive Assistant Manager.

Mercure Grand Mirama Surabaya meraih kategori tersebut karena telah melakukan sejumlah program ramah lingkungan yang berkelanjutan, dengan melibatkan seluruh karyawan, para tamu hotel, berinovasi bersama para mitra, dan masyarakat setempat.

Bentuk komitmen terhadap lingkungan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sendiri sudah berlangsung sangat lama sehingga Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya bisa menjadi role model bagi perusahaan properti yang berada di
Jawa Timur bahkan Indonesia.

Sugito Adhi General manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sangat bangga dengan adanya penghargaan ini, dia berharap Mercure Grand Mirama Surabaya bisa menjadi Standar green Hotel
tidak hanya di ASEAN bahkan bisa di ASIA atau dunia. “ kami sangat bangga terhadap kerja keras dan kepedulian karyawan, tamu hotel, mitra dan masyarakat yang bisa bekerjasama untuk kelestarian lingkungan, kami berharap Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya tidak hanya menjadi Standard Green Hotel di ASEAN saja tapi bisa di ASIA bahkan di Dunia”.

Penghargaan kepada seluruh pemenang ASEAN Tourism Award diserahkan oleh menteri atau wakil menteri pariwisata masing-masing negara yang menghadiri ATF 2020.(fey/fey)

JOIN THE DISCUSSION