Menu Makanan Khas Thailand Hadir Di Grand Ocean Restaurant

Portaltiga.com – Aneka menu khas Thailand sama sekali tak asing bagi masyarakat Surabaya. Sebab, cita rasanya sangat mirip sejumlah menu asli Surabaya yang cenderung pedas dan banyak mengandung olahan rempah-rempah.

Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Gajah untuk memenuhi hasrat makan menu khas Thailand. Grand Ocean Restaurant di lantai 3 Rich Palace Hotel Surabaya ini menghadirkan ragam menu spesial Thailand yang lengkap dari hidangan pembuka, makanan utama, hingga menu penutup.

Sajiannya antara lain berupa Sup Tom Yam, Gurami Goreng Saus Mangga, Ayam Goreng Daun Pandan, Tumis Kailan Ikan Asin, Daging Sapi Kari Merah, dan Nasi Goreng Nanas.

“Menu Sup Tom Yum didominasi berbagai rempah seperti lengkuas, serai, daun jeruk dan seafood sehingga terasa segar di mulut,” kata Lim Hing Fatt, Executive Chef Grand Ocean Restaurant.

Chef asal Malaysia ini kemudian menunjuk menu pilihan lainnya, yaitu Gurami Goreng Saus Mangga. “Menu yang menggunakan bahan asli dari Thailand ini memiliki kombinasi gurih, asam yang pas. Rasa crunchy berbaur dengan saus dan parutan mangga,” paparnya.

Dan untuk penyegar, juru masak Grand Ocean membuat kreasi baru yaitu Thai Tea dan Thai Coffee.

Selain itu, ada sajian istimewa yaitu dimsum yang ditawarkan dalam program spesial. “Buy one get one free. Program ini hanya berlaku setiap hari Senin-Sabtu pukul 10.00-15.00,” tegas Stephani Swandamai, Marcomm Manager Grand Ocean.

Sedang menu lainnya bisa dinikmati setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00-15.00. Setelah itu buka kembali pada pukul 18.00-22.00. Di hari Sabtu-Minggu Grand Ocean Restaurant buka lebih pagi yaitu pukul 07.00-15.00, dilanjut pukul 18.00-22.00. (rgo/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION