Masih Ada Jalan Rusak, Pembangunan Infrastruktur Di Ponorogo Tak Merata

 

Portaltiga.com: Permasalahan infrastruktur masih menjadi problema masyarakat di Jatim khususnya di Ponogoro. Di kabupaten dikenal dengan kota Reog ini, masih banyak masyarakat di Ponorogo mengeluhkan belum ada pemerataan infrastruktur di wilayah tersebut.

“ Dari empat hari saya reses turun ke dapil, yaitu dibeberapa desa antara lain di desa Kaponan kecamatan Mlarak,  Desa Temon Kecamatan Ngrayun, Desa Purwosari Kecamatan Babadan masyarakat mengeluhkan permasalahan infrastruktur jalan masih menjadi kendala masyarakat,”ungkap anggota FPD DPRD Jatim Sri Subiati saat ditemui di Ponorogo,Rabu (30/5).

Sri Subiati mengambil contoh salah satu permasalahan infrastruktur di Ponorogo antara lain di desa Temon Sawo Ponorogo.“ Selama perjalanan ke Desa Temon Sawo medannya sangat sulit. Beberapa ratus meter saja yang masih bagus, dan sebagaian besar sudah rusak. Ini perlu mendapatkan perhatian dari semua fihak,” katanya.

Ditambahkan oleh wanita yang juga bendahara DPD Partai Demokrat Jatim ini mengaku akan mengkomunikasikan dengan pihak-pihak terkait agar permasalahan infrastruktur di kabupaten Ponorogo segera ditangani.

“ Oleh sebab itu dengan reses ini kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya temuan dari serap aspirasi ini  dibawa ke pihak-pihak terkait untuk ditindaklanjuti permasalahan masyarakat tersebut,”tandasnya. (RD/Yud)

JOIN THE DISCUSSION