Malang Strudel Terus Berkembang, Teuku Wisnu Mantap Tinggalkan Dunia Artis

Malang: Jarak yang jauh antara Jakarta dan Malang untuk menekuni bisnisnya yaitu oleh-oleh khas Malang Jatim yang diberi nama Malang Strudel tak membuat halangan bagi aktor Teuku Wisnu menyesal. Bahkan dirinya semakin yakin untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Saya lebih yakin dengan terjun langsung untuk menekuni bisnis Malang Strudel ini. Kita sudah ada beberapa gerai di Malang. Tapi yang pertama dan besar di Singosari jalur utama Malang-Surabaya ini,” terang Wisnu, Jumat(14/4).

Teuku Wisnu kembali mengisahkan awal muasalnya dirinya menekuni bisnis Malang Strudel bersama kedua temannya Doni Kris yang ahli di bidang industri teknologi informasi serta Deni pelaku usaha oleh-oleh, saling mendukung satu sama lain dibidangnya masing-maisng. Marger tersebut ternyata membuahkan hasil yang bagus, baik dalam hal pemasaran, pengembangan dan juga informasi yang sampai kepada masyarakat. Hal itulah yang membuat usaha yang dirintisnya cepat berkembang.

Wisnu mengatakan bisnis Strudel tercetus, berkat pengalamannya liburan ke Benua Eropa. Strudel sendiri merupakan makanan yang popular di Eropa, khususnya Austria, Jerman dan beberapa negara lainnya. Wisnu juga memiliki alasan kuat, mengapa dirinya membuka pusat oleh-oleh tersebut di Malang.

“Malang memiliki potensi wisatawan yang bagus dan juga mudah mencari bahan untuk mengelolanya. Terutama Apelnya. Tapi kenyataannya, selain wisatawan yang membeli oleh-oleh, warga di Malang juga menjadi pelanggan kami yang kami berinama strudelers,” jelas Wisnu. (Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION