MACI Depok Gelar Touring Ke 0Km Aceh

Portaltiga.com – Motor Antique Club Indonesia (MACI) Depok menggelar touring ke tugu 0 kilometer Aceh. Dengan tema “Righteous Facing to the West” rombongan ingin menjalin tali silaturahmi dengan saudara-saudara yang mereka singgahi selama perjalanan ke arah barat dimulai pada tanggal 12 April 2018. Dengan mengendarai motor tuanya anggota MACI depok ini memulai perjalanan mereka.

Mengawali perjalanan di Sumatera, mereka singgah terlebih dahulu ke MACI Lampung untuk menghadiri acara TubaBlaarrr dalam rangka perayaan hari jadi MACI Lampung ke 25 tahun. Minggunya mereka melanjutkan perjalanan kembali mengendarai motor tua melintasi jalur lintas timur Sumatera yang berlobang, becek dan bergelombang.

“Jalurnya lumayan menantang, banyak jalur berlubang dan keriting dangdut (bergelombang, red) jadi harus kalem-kalem, secara motornya motot tua. Tapi top lah, di situ seninya riding di Sumatera,” ucap Lingga ketua MACI Depok yang memimpin rombongan saat singgah di Jambi, Rabu (18/04/18).

Selasa malam rombongan MACI Depok singgah dan disambut oleh MACI Jambi. Rombongan menginap untuk beristirahat terlebih dahulu di Jambi dan kesesokan harinya baru membenahi motor mereka yang sedang trouble. Seusai berbenah rombongan ini diajak berkeliling mengitari kota, menikmati kuliner khas Jambi dan foto bersama.

Rabu malam rombongan MACI Depok berangkat dari kota Jambi untuk melajutkan perjalanan ke Bukit Tinggi lalu ke Aceh. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION