Lockdown, Australia Panick Buying Kehabisan Game Console

Portaltiga.com – Tidak hanya tisu toilet yang harus habis ketika masa lockdown virus corona, bahan makanan, serta Nintendo Switch-pun kian sulit untuk dicari. Kalau pun ada, kamu harus menguras kocek yang cukup dalam untuk bisa membelinya.

Dampak covid-19 yang cukup besar pada produksi pasokan dari China membuat banyak mempengaruhi sektor produksi game. Ditambah dalam fase karantina yang ditambah menjadi social distancing membuat orang-orang jauh dari bentuk hiburan pada umumnya.

Salah satu situs jual beli Amazon dikabarkan telah kehabisan console Nintendo Switch, namun tetap saja ada pihak ketiga yang menjualnya jika kamu tidak sayang dengan isi dompet.

Dengan langkanya barang tersebut, membuat para penjual menaikkan harga, yang tadinya hanya sekitar IDR4,7 juta kini harganya melonjak hingga menyentuh IDR7 juta.

Wow, sungguh harga yang fantastis untuk console portable yang satu ini. Selain itu, negara Australia juga dikabarkan telah kehabisan stok untuk beragam game console seperti Switch dan PlayStation 4. (kotakgame/abi)

Sumber: Forbes

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »