Lanjutkan Program Soekarwo,Asosiasi Koki Dan Karyawan Hotel Dukung Cawagub Jatim Dari Internal Pemprov

 

Portaltiga.com: Asosiasi Koki dan Karyawan Hotel se Jatim mendukung calon wakil Gubernur Jatim dari internal PNS Pemprov Jatim.Alasannya,agar program-program yang sudah dijalankan oleh Gubernur Jatim Soekarwo dapat diteruskan oleh wagub Jatim tersebut.

“Saya selaku pendukung penuh Gubernur Jatim Soekarwo tak rela kalau program-programnya berubah setelah beliau tak menjabat lagi. Harus diteruskan oleh wakil gubernur yang berasal dari PNS Pemprov atau pensiunan PNS Pemprov. Soal Gubernurnya terserah dari mana aja, tapi yang penting wagubnya dari mantan internal atau dari internal sendiri,”jelas koordinator asosiasi Koki Karyawan hotel se Jatim Harry Sumaryono saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu(8/6).

soal munculnya nama dua calon wagub dari Internal Pemprov yaitu Hadi Prasetyo(asisten II Sekdaprov Jatim) dan Saiful Rahman(Kadiknas Jatim), Harry mendukung penuh munculnya nama dua orang tersebut.”Terserah siapa diantara mereka berdua. Yang penting bagi kami cawagubnya harus dari mantan PNS atau PNS di Pemprov Jatim,”jelasnya.

Harry mengaku asosiasi koki dan karyawan hotel se Jatim memiliki anggota sebanyak 8000 anggota yang memiliki dukungan solid.”pada Pilgub lalu kami adalah loyalis gubernur Jatim Soekarwo. Kami tak rela pembangunan di Jatim rusak setelah pak de Karwo tak menjabat lagi. Harus diteruskan yang mengerti program-program beliau,”pungkasnya.(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION