portaltiga.com
Olah Raga

Konser Jazz Di Udara Oleh Air Asia

??????????

Portaltiga.com, SURABAYA – AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 8 tahun berturut-turut, menghadirkan konser jazz di udara bersama The Groove dalam penerbangan AirAsia XT 7680 dari Jakarta menuju Surabaya hari ini, untuk mendukung acara Jazz Gunung Bromo 2016. Ini merupakan konser di udara pertama bagi The Groove, band lokal legendaris yang menjadi ikon musik pop jazz tanah air. The Groove menyusul beberapa musisi Indonesia seperti Endah N Rhesa dan The Overtunes yang sebelumnya juga pernah menghadirkan pengalaman terbang yang spesial bagi pelanggan AirAsia melalui gelaran konser musik di udara.

Jazz Gunung sendiri merupakan pagelaran musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik yang digelar setiap tahunnya. Jazz Gunung Bromo 2016 berlangsung di panggung terbuka JIWA JAWA BROMO pada 19-20 Agustus 2016, dengan menampilkan musisi tanah air legendaris seperti The Groove, Ermy Kullit dan Dwiki Dharmawan, selain juga musisi internasional seperti Ian Scionti Trio dari Spanyol.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto menyatakan, “AirAsia senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang terbaik bagi pelanggan. Kami menghadirkan konser di udara bersama band legendaris tanah air, The Groove sesuai dengan tagline kampanye #TravelGr8 kami saat ini: Don’t just travel, travel great with AirAsia! dan dalam suasana perayaan 71 tahun kemerdekaan Indonesia. Konser ini adalah bentuk dukungan AirAsia untuk menyukseskan Jazz Gunung Bromo 2016 yang tahun ini mengambil tema Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya. Kami harap konser di udara bersama The Groove dapat memberikan pengalaman yang fun dan rasa bangga pada musisi tanah air bagi pelanggan AirAsia.”

Antusiasme luar biasa dirasakan oleh penumpang penerbangan AirAsia XT 7680 pagi ini ketika The Groove membawakan dua lagu andalannya, yakni “Dahulu” dan “Khayalan”. Vokalis Rieka Roslan dan Reza serta para personil The Groove lainnya mampu membuat para penumpang penerbangan AirAsia XT 7680 bernyanyi bersama pagi ini, sebelum The Groove tampil dalam ajang Jazz Gunung Bromo 2016. Suasana semakin semarak dengan diadakannya kuis selama penerbangan berlangsung, yang berhadiah Tiket Jazz Gunung Bromo 2016 dan multifunction headwear persembahan dari Tune Protect AirAsia Travel Insurance.

Sebagai salah satu sponsor resmi Jazz Gunung Bromo 2016, Tune Protect AirAsia Travel Insurance membagi-bagikan 1.000 multifunction headwear kepada para pengunjung Jazz Gunung Bromo 2016 dan mengadakan kontes foto instagram. Pastikan Anda mengikuti kontes foto instagram ini dengan mengunggah foto ketika menggunakan multifunction headwear dari Tune Protect AirAsia Travel Insurance sekreatif mungkin, serta mention akun Instagram resmi @airasiaid dan @airasiabig dan hashtag #TuneProtect #AirAsiaBIG #LivingTheBIGLife. Dapatkan total hadiah 5.000 AirAsia BIG Points, yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan AirAsia, bagi lima orang pemenang. cahyo