Ketika Nikita Mirzani Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kahiyang

Portaltiga.com – Artis Nikita Mirzani tak bisa hadir di acara pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan calon suaminya Bobby yang akan berlangsung di Solo 8 November 2017.

Nikita mengaku dirinya mendapatkan undangan, namun sayang, Nikita Mirzani mengaku tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

“Diundang sih tapi memang kebentur acara dan nggak dateng,” ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

“Niki Alhamdulillah ada program juga kan, sama sinetron baru di televisi sebelah, stripping juga Senin sampai Minggu, jadi Niki nggak ada waktunya,” sambungnya melanjutkan.

Kendati demikian, Nikita Mirzani kagum dengan konsep pernikahan Kahiyang dan Bobby. Sebab, putri dari Pak Jokowi itu mengusung tema nusantara.

“Bagus, Niki selalu suka dengan Presiden Jokowi, orangnya itu Indonesia banget. Kesederhanaannya yang bikin Niki ngefans banget,” ucapnya.

“Seru, masalahnya orang Batak nikahan ribet dan orang Jawa prosesnya banyak. Jadi bakalan enak banget buat ditonton kalau di televisi,” pungkas wanita 31 tahun itu.

Meskipun tak bisa hadir, Nikita Mirzani tetap memanjatkan doa untuk Kahiyang dan Bobby. Niki berharap agar pernikahannya menjadi pasangan yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION