Headline News

Kerahkan Ribuan Guru, JMPP Jatim Dukung Saiful Rahman Di Pilgub Jatim

12/07/2016
332 Views

 

Portaltiga.com: Jaringan Masyarakat Jawa Timur Peduli Pendidikan (JMPP) Jatim secara terang-terangan menyebut dan mendukung penuh Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Saiful Rahman untuk maju di Pilgub Jatim 2018 sebagai Bacawagub(Bakal Calon Wakil Gubernur) Jatim. Alasannya, JMPP Jatim menilai kalau Saiful Rahman berhasil memajukan pendidikan di Jatim.

“Pemikiran beliau untuk memajukan pendidikan sangat bagus sekali dan kami selaku bagian dari dunia pendidikan sangat merasakannya,”ungkap Ketua Umum JMPP Jatim,Drs. Mashuri saat dikonfirmasi di kantor Gubernur Jatim, Selasa(12/7).

Mashuri yang juga mantan Ketua PGRI Jatim menilai Saiful Rahman dinilai netral diinternal Pemprov Jatim. “Beliau tidak banyak bicara tapi kerjanya untuk dunia pendidikan sudah terasa sekali. Diinternal Pemprov bukan bisa diterima semua pihak,”ungkap pria yang juga salah satu Deklarator RRI Jatim(Rumah Rakyat Indonesia).

Mashuri mengaku dukungan JMPP Jatim tak main-main untuk Saiful Rahman.”Anggota kami ribuan tenaga pendidik di Jatim dan sangat solid anggotanya. Jadi kami siap jadi loyalis untuk Saiful Rahman sebagai Bacawagub Jatim,”sambungnya.

Ditambahkan Mashuri, JMPP Jatim berharap ada Bacagub Jatim menggandeng Saiful Rahman di sebagai Bacawagub Jatim.”Sudah saatnya guru tampil sebagai pemimpin. Jika nantinya tak ada yang melirik, kami juga siapkan dukungan agar Saiful Rahman bisa maju di jalur independen dan tentunya jika di jalur independen tak lagi bacawagub Jatim melainkan bacagub Jatim. Kami akan kerahkan ribuan anggota kami untuk menjaring KTP untuk mendukung Saiful Rahman maju di Pilgub Jatim,”tutup mantan salah satu ketua di tim sukses KarSa(Soekarwo-Saifullah Yusuf) di Pilgub Jatim dua periode ini.(Yudhie)

Leave A Comment