Karakter Tokoh Sonic Akhirnya Direvisi, Kreator Berterima Kasih Pada Fans

Portaltiga.com – Setelah mendapatkan kritik dan protes keras akan desain karakter Sonic yang dinilai sangat buruk di adaptasi film live-actionnya, pihak Paramount Pictures dan SEGA yang diwakili Jeff Fowler akhirnya berjanji kalau timnya akan memperbaiki desain Sonic sesuai ekspektasi fans. Sebagian menganggap kalau ini hanyalah strategi pura-pura yang dilakukan pihak studio untuk menarik perhatian, karena mereka mungkin menyembunyikan desain aslinya untuk digunakan setelah film para fans mengajukan protes.

Terlepas dari spekulasi yang ada, setidaknya para fans bisa bernafas lega karena film ini terselamatkan dan bisa diantisipasi dengan tenang. Kelegaan ini ternyata tidak hanya dirasakan fans saja, karena Yuji Naka yang merupakan sang kreator dibalik maskot landak biru ini juga merasakan hal yang sama. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada fans yang peduli dengan Sonic, karena berkat mereka lah desain karakternya yang ikonik akan terwujud.

Sejak bocoran desain Sonic yang buruk mulai menyebar di internet, Naka sempat mengungkapkan kalau dia tidak sepenuhnya benci dengan desain yang ada, namun dia juga tidak suka dengan desain tersebut. Dia menganggap kalau ada banyak bagian dari wujud Sonic yang terlalu berbeda atau sepenuhnya dihilangkan, misalnya seperti dua bola mata tanpa celah yang menghalangi atau sarung tangan yang diganti dengan bulu putih.

Pada akhirnya keinginan dia untuk melihat maskot ciptaanya dapat terselamatkan tentu meenjadi sebuah hadiah tersendiri, dan semua ini tentunya tidak bisa tercapai tanpa suara dari para fans yang terus memberikan dukungan penuh untuk Sonic. Semoga saja si landak biru ini bisa terus mendapatkan perlakuan yang baik di masa mendatang, baik itu dari media game atau film. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION