portaltiga.com
Headline Politika

Kampanye di GOR Delta, Sandiaga Janji Perbaiki Ekonomi

Portaltiga.com – Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 menjanjikan harga-harga barang murah dan mudah dapat kerja di kampanye terbuka di GOR Delta, Sidoarjo, Minggu (31/3/2019) siang. Dia mengaku dirinya diminta rakyat Jawa Timur untuk memperbaiki ekonomi menjadi lebih baik.

“Emak-emak minta harga stabil untuk semua. Harga listrik Insya Allah turun di bawah Prabowo-Sandi. Wes wayahe (sudah waktunya). Wes wayahe Prabowo-Sandi. Kita sudah makin dekat kemenangan, makin dekat dengan perubahan,” kata Sandi.

Slogan Wes Wayahe juga pernah dipakai oleh pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat berkampanye dalam rangkaian kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 2018 silam.

Sandi menjanjikan beberapa hal lain. Salah satunya pendampingan usaha, revisi aturan outsourcing, dan rumah siap kerja. Kepada para pendukungnya, dia meminta agar mereka bersama-sama mewujudkan janji ini dengan mencoblos paslon nomor urut 02 pada 17 April mendatang.

“TPS, Tusuk Prabowo Sandi. TPS, Tunggu Perhitungan Suara. Mau tagihan listrik turun? Ya TPS, tusuk Prabowo Sandi. Anak2 muda mau dapat kerja? Jawabannya TPS, Tusuk Prabowo Sandi?” Katanya.

Dia mengingatkan, dukungan terhadap Prabowo-Sandi makin kuat. Dia mengklaim, tujuh bulan lalu semua pihak meragukan Prabowo-Sandi. Dia bersama Prabowo sekarang akan membuktikan, sekarang dukungan sudah semakin kuat.

“Coba, kita saksikan hamparan manusia ada di GOR Delta, Sidoarjo. Kita sudah bangkit, rakyat Jawa Timur bangkit,” ujar Sandi.

Kampanye Terbuka di Gor Delta, Sidoarjo, Minggu (31/3/2019), adalah kampanye terbuka yang pertama digelar di Jawa Timur. Tidak hanya Sandiaga Uno, beberapa tokoh juga menghadiri kegiatan ini.

Tokoh yang tampak hadir di antaranya Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN, Hinca Panjaitan Sekjen Partai Demokrat, Priyo Budi Santoso Sekjen Partai Berkarya, Hidayat Nur Wahid Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Rachmawati Soekarnoputri, serta Cak Anam Tokoh NU Jawa Timur. (ssn/abi)

Related posts

Mantan Pangdam Brawijaya Dan Kapolda Jatim Jadi Tim Prabowo-Sandi

admin

Panen Sawi Bersama Mahasiswa, Sandiaga: Tanah Kita Yang Subur Tapi Masih Ada Hasil Pertanian Yang Impor

admin

KPU Verivikasi Dana Awal Kampanye 16 Parpol

admin