Ini Solusi Bercinta Saat Cuaca Panas

Portaltiga.com – Cuaca panas akhir-akhir ini bisa jadi kendala bagi pasangan suami istri yang ingin bercinta. Pasangan bisa saja enggan disentuh karena keringatan.

Adam Lewis, salah satu pendiri dan perancang mainan seks di Hot Octopuss menyarankan, es batu bisa menjadi “teman yang menyenangkan” saat bercinta. Namun, pergunakan es batu dengan hati-hati.

“Jangan menaruh es batu langsung di alat kelamin. Es batu bisa menjadi terasa seksi digunakan saat menyentuh kulit Anda dan pasangan,” jelas Adam, dilansir dari Metro, beberapa waktu lalu.

Sensasi dingin es batu dapat meningkatkan kesenangan bercinta. Upaya ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengalahkan cuaca panas yang tengah menyerang.

Sedangkan terapis seks Lelo Stu menyampaikan agar pasangan tidak bercinta di tempat tidur. Kamar tidur cenderung menjadi salah satu tempat terpanas di rumah.

“Seks yang energik akan cepat membuat suasana di kamar panas,” kata Stu. “Anda berdua bisa melakukannya di dapur. Keluarlah dari kamar tidur.”

Cara lain, bercinta bisa dilakukan di kamar mandi. Berhubungan seks di bawah air dingin mungkin adalah solusi yang bagus. Pastikan jika Anda menggunakan mainan seks, mainan itu harus tahan air.

Selain itu, kipas angin bisa menjadi alat bantu yang setidaknya menyegarkan suasana ruangan tempat Anda bercinta. Anda bisa mengarahkan kipas angin ke bagian belakang tubuh seperti bokong.

“Hal tersebut bisa menciptakan sensasi dingin menyenangkan,” ujar Stu. (liputan6/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »