Ini Lokasi Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile

Portaltiga.com – Baru-baru ini PUBG Mobile kedatangan peta bertema salju mereka beberapa minggu yang lalu. Peta baru ini disebut “Vikendi” dan membawa sejumlah penambahan baru dan peningkatan skala gameplay untuk pemain.

Namun, peta yang relatif baru akan membutuhkan waktu untuk bisa memasuki zona nyaman para player yang sebelumnya sudah terbiasa bermain di map seperti Erangel, Sanhok, ataupun Miramar.

Memahami tempat-tempat persembunyian utama, zona looting, dan titik air drop akan membutuhkan waktu dan karena itu, di sini Kru Kotak Game akan memberitahukan lokasi terbaik untuk looting di Vikendi.

Vikendi lebih kecil dari peta Erangel dan Miramar, tetapi lebih besar dari Sanhok. Rata-rata setiap map memiliki 2 spot terkenal, Erangel dengan School dan Pochinki, dan Sanhok terkenal dengan Ruins dan Bootcamp. Begitu juga dengan Vikendi, ini dia 2 spot looting terbaik di Vikendi.

Gorka

Tempat ini memiliki banyak bangunan bertingkat tinggi yang dikelilingi oleh bukit-bukit yang berarti pemain bisa mendapatkan senjata dan item lain tanpa harus melewati banyak kesulitan.

Castle

Castle adalah Pochinki berikutnya. Lokasinya hampir di tengah dan dikelilingi oleh air dari semua sisi. Tempat ini memiliki banyak tempat sembunyi dan juga tempat berbahaya. Mengesampingkan hal itu, para pemain bisa menemukan banyak item bagus dari lokasi ini.

Tempat lain di mana pemain dapat mendarat adalah Mesto, Volnova, Cosmodrome, dan Dobro yang merupakan lokasi yang baik untuk looting. Satu tempat bagus lainnya adalah tempat antara Castle dan Cement Factory yang bisa menjadi tempat persembunyian yang bagus. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION