portaltiga.com
Olah Raga

Ini Jadwal Indonesia Vs Bahrain

Portaltiga.com – Timnas Indonesia U-23 akan menantang Bahrain dalam mengawali rangkaian pertempuran di ajang Anniversary Cup 2018 pada Jumat (27/4/2018).

Persiapan Timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Luis Milla untuk turnamen kali ini dinilai sebagai pemanasan jelang Asian Games 2018.

Rezaldi Hehanussa dkk. baru mulai berlatih pada Senin (23/4/2018) di Jakarta. Itu pun belum dengan skuat komplet mengingat ada beberapa pemain yang menyusul lantaran harus terlebih dulu membela klub masing-masing, khususnya di ajang Piala AFC 2018.

Meski begitu, optimisme diusung tim pelatih Timnas Indonesia U-23 mengingat pasukannya tak banyak mengalami perubahan dan sudah bersama untuk durasi yang lumayan lama.

Secara khusus, Luis Milla menyebut Anniversary Cup menjadi ajang dirinya dan staf pelatih menyeleksi pemain senior yang akan masuk skuat di Asian Games mendatang.

Seperti diketahui, meski Asian Games diperuntukkan bagi pemain U-23, setiap tim boleh diperkuat tiga pemain tanpa batasan usia.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu ingin melihat sejauh mana level permainan tim asuhannya lantaran tiga lawan yang dihadapi di ajang ini, dimulai dari Bahrain, dinilai punya level permainan tinggi.

Di sisi lain, Bahrain berjanji menjalani turnamen ini secara serius karena mereka juga berkepentingan menjadikan Anniversary Cup sebagai pemanasan jelang Asian Games 2018.

Duel Timnas Indonesia U-23 versus Bahrain bisa Anda saksikan melalui layar kaca seandainya tak bisa menonton secara langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada jam 19.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong. (bac/tea)