Ini Agenda Doku-mime 2019 di Taman Budaya Yogjakarta

Portaltiga.com – Ajang Seni Pantomim, Doku-mime akan segera digelar, yakni pada 8 dan 9 Agustus 2019 di Taman Budaya Yogyakarta.

Doku-mime tahun ini mengangkat tema Keluargaku Duniaku. Selain pertunjukan, Doku-mime juga diisi dengan program edukasi untuk publik yang tertarik dengan dunia pantomime.

Acara ini menghadirkan workshop, ajang lomba, sharing pengetahuan, pameran dokumentasi, dan juga pertunjukan grup-grup yang terpilih. Materi  workshop seputar seni pantomime diberikan oleh mereka yang telah berkompeten di dunia pantomime. Acara ini gratis.

Berikut rangkaian acaranya:

Kamis, 8 Agustus 2019
Pukul 09:00 – 16:00 WIB

Workshop Pantomim

Workshop Pantomim akan diselenggarakan di ruang seminar TBY. Workshop akan dipandu oleh pemateri seniman pantomim Jemek Supardi, Dedy Ratmoyo, dan Ende Reza. Workshop ini terbuka untuk umum, dengan kuota terbatas.

Jumat, 9 Agustus 2019
Pukul 10.00 WIB – selesai

Lomba Pantomim Grup

Lomba Pantomim Grup akan diadakan di halaman TBY dengan Juri Jemek Supardi, Dedy R / Jamaluddin Latif, dan Ende Reza.

Pukul 19.00 WIB –  selesai

Pergelaran Pantomim

Pergelaran Pantomim akan diselenggarakan di Concert Hall TBY, menampilkan grup dari Yogyakarta yakni Asita Mime dengan sutradara Kaladewa dan Happydent Mime dengan sutradara Bob Wawan.

Akan ada pula grup Rolas Maju Mime dari Surabaya, Silvano Pantomim dari Timor Leste dan Pandamime (panto-dance-mime) dari Yogyakarta. (gudeg.net/abi)

Foto: Grup Rolas Maju Mime (SMKN 12) Surabaya.

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION