portaltiga.com
Headline Olah Raga

Indonesian Borong 2 Juara PES League Asia 2019

Portaltiga.com – Tim Esports Pro Evolution Soccer (PES) Indonesia telah berhasil menyabet dua gelar kejuaran PES League Asia 2019.

Indonesia berhasil meraih dua gelar, yaitu dalam katergori 1 vs 1 dan co-op 3 vs 3. Pertarungan tingkat Asia itu sendiri diadakan di Museum Sepak Bola, Jepang, Minggu (21/4/2019).

Pada kategori co-op 3 vs 3, Indonesia diwakili oleh tim Wani yang beranggotakan Lucky Maarif, Rio Dwi Septian, dan Rizky Faidan. Mereka berhasil menjadi juara setelah mendepak tim tuan rumah dengan skor tipis 3-2. Dengan kemenangannya tersebut, tim Wani siap berlaga di PES League 2019 World Finals.

Sementara itu dari kategori 1 vs 1, Rizky Faidan berhasil menjadi juara usai mengalahkan mantan juara Asia, Mayageka asal Jepang.

Diketahui Faidan sendiri baru menginjak usia 16 tahun, akan tetapi dirinya sudah bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Indonesia baru pertama kali berhasil menjadi juara PES tingkat Asia, dan sekalinya menjadi juara, dua gelar berhasil direbut.

Dengan begitu, akan ada tiga altit Indonesia yang siap berlaga di ajang PES tingkat dunia. (kotakgame/abi)

Related posts

Turnamen Major Mobile Legends Akan Hadir Kembali, Ini Jadwalnya

admin

Onic Pemenang Pertama Piala Presiden Esports 2019

admin

AMPI Jatim Gelar Youth Esports Tournament 2021, Peserta 14 Ribu Gamers

admin