IMI Jatim Gelar Halal Bihalal Otomotif Virtual

Portaltiga.com – Di tengah pandemi, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur menggelar kegiatan halal bihalal secara virtual, Minggu (7/6/2020) malam.

Menurut Ketua IMI Jawa Timur, Bambang Haribowo acara halal bihalal otomotif Jawa Timur dengan konsep live virtual ini digelar IMI Jatim sebagai wadah temu kangen dan diskusi ringan seputar otomotif.

“Acara Halal Bihalal otomotif Jawa Timur ini kami gelar secara virtual sebagai sarana temu kangen pengurus IMI dengan penggiat Otomotif Jawa Timur mengikuti protokol COVID 19” terang Bambang Haribowo saat live zoom meeting di acara semalam.

Halal bihalal IMI Jatim secara virtual ini diikuti oleh Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim, Sadikin Aksa Ketua Umum IMI Pusat, Sekjen IMI pusat Jeffery Soerya, pengurus IMI pusat, pengurus IMI Jawa Timur, pembalap motor dan mobil, serta komunitas otomotif yang ada di bawah naungan IMI Jatim.

Acara dibuka oleh rangkaian sambutan oleh Ketua IMI Pusat dan Ketua IMI Jawa Timur, Tausiyah syawal oleh KH. Hasan Iroqi , dan diskusi outomotif yang dibawakan oleh Rinto Ari Kabid Wisata IMI Jatim.

Dalam diskusi tersebut Sekjen IMI Pusat, Jeffery Surya menyampaikan dalam waktu dekat IMI akan menggelar pertemuan dengan 34 cabang yang ada di Indonesia untuk bimtek dan sosialisasi modul standart protokol kegiatan IMI yang di sesuaikan dengan new normal.

“Ada 2 modul yang sudah disiapkan IMI dalam pelaksanaan kegiatan dengan standart protokol kesehatan menghadapi New Normal, nantinya protokol tersebut akan di sosialisasikan kepada 34 cabang IMI di Indonesia,” terang Jeffery Soerya, Sekjen IMI Pusat.

Diharapkan konsep pelayanan danbpertemuan dengan platform digital ini dapat di terapkan dalan keorganisasian IMI sebagai pola pelayanan baru yang efisien dan mengikuti perkembangan zaman. (idoy/abi)

JOIN THE DISCUSSION